Soroti Mega Proyek Jalan Rp23,4 Miliar, Dewan Ketapang : Progres Pengerjaan Lamban

KalbarOnline, Ketapang – Proyek peningkatan struktur Jalan Tanjung – Lamboi – Pasir Mayang di Kecamatan Jelai Hulu yang merupakan satu di antara mega proyek di Kabupaten Ketapang dengan total anggaran Rp23,4 miliar menjadi sorotan.

Pasalnya, progres pelaksanaan proyek milik Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Ketapang Bidang Bina Marga tersebut hingga saat ini masih berjalan minim dan diragukan pengerjaannya dapat selesai tepat waktu.

Ketua Komisi IV DPRD Ketapang, Achmad Soleh mengaku, pihaknya akan meninjau langsung proyek peningkatan Struktur Jalan Tanjung – Lamboi – Pasir Mayang yang terletak di Kecamatan Jelai Hulu, lantaran pihaknya mendapat banyak informasi terhadap pengerjaan proyek tersebut.

“Informasi awal kita terima memang masih samar, katanya masyarakat pesimis pengerjaannya selesai tepat waktu karena saat ini progres pengerjaan berjalan lamban,” ujarnya.

Untuk itu, legislator Partai Golkar ini menyebut, pihaknya selaku wakil rakyat akan menjalankan fungsi pengawasan untuk meninjau langsung ke lokasi kegiatan proyek tersebut dengan harapan dapat mendorong percepatan kegiatan dan pengawasan agar pengerjaannya bisa tepat waktu dan kualitasnya sesuai dan maksimal.

“Selain Tanjung – Lamboi – Pasir Mayang, kita juga akan datangi lokasi pengerjaan Jalan Kelampai – Simpang Dungun Kendawangan yang informasi pengerjaannya masih kurang, kita akan koordinasikan dengan kawan-kawan yang ada di komisi IV ini,” tandasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar