Siap Maju di Pilkada Sekadau 2020, Subandrio Ambil Formulir Balon Bupati di PKPI

KalbarOnline, Sekadau – Sebagaibentuk keseriusannya maju dalam perhelatan Pilkada Sekadau 2020 mendatang, politisi Partai NasDem Sekadau, Subandrio mendatangi Sekretariat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Sekadau, Rabu (13/11/2019).

Kedatangan Subandrio yakni mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati melalui PKPI.

Seperti diketahui, Subandrio merupakan anggota DPRD Kabupaten Sekadau dengan perolehan suara terbanyak dua periode ini. Memiliki kepercayaan yang besar dari masyarakat Sekadau dengan memperoleh suara terbanyak pada perhelatan pemilihan legislatif lalu menjadi modal bagi Subandrio untuk bertarung di Pilkada 2020.

Diwawancarai usai mengambil formulir pendaftaran, Subandrio mengucapkan terima kasih kepada PKPI Sekadau yang telah memberikan kesempatan kepada siapapun untuk berpartisipasi melalui PKPI dalam perhelatan Pilkada 2020 mendatang.

“Rencananya akan berkas pendaftaran akan kita serahkan pada hari terakhir pendaftaran yang ditentukan oleh PKPI yakni pada 15 November 2019 besok,” ujarnya.

Di kesempatan itu pula, Subandrio berharap Partai NasDem dan PKPI dapat berkoalisi dalam mengusung calon Bupati Kabupaten Sekadau periode 2020-2025. Kendati demikian, Subandrio menyerahkan semua keputusan kepada partai.

“Saya serahkan semua keputusan kepada Partai. Yang jelas saya siap maju,” tegasnya.

Seperti diketahui, sejak dibukanya pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati beberapa waktu lalu oleh PKPI, beberapa nama sudah melakukan pendataran. Sejauh ini sudah ada empat bakal calon Bupati yang mengambil formulir, dua di antaranya telah mengembalikan berkas pendaftaran. (Mus)

Tinggalkan Komentar