Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Nanga Mahap Gelar Razia Ranmor

KalbarOnline, Sekadau – Guna mengantisipasigangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Nanga Mahap menggelar razia kendaraan bermotor yang digelar di jalan raya Nanga Mahap-Nanga Taman di komplek Tugu Burung, Dusun Soket, Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Rabu (13/11/2019).

Kegiatan razia ini juga sebagai tindaklanjut perintah Kapolres Sekadau dalam rangka menyikapi peristiwa diduga bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Polda Sumatra Utara pada Rabu (13/11/2019) pagi.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Nanga Mahap Gelar Razia Ranmor 1

“Ini merupakan langkah antisipasi dan kesiapsiagaan kita dalam menjaga wilayah hukum Polsek Nanga Mahap agar tetap aman dan kondusif, terlebih lagi menjelang pelaksanaan MTQ Sekadau ke-VI,” ujar Kapolsek Nanga Mahap, Iptu Ambril.

Baca Juga :  Kapolres Sekadau Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Belitang Hulu

Adapun sasaran dan tujuan razia oleh petugas adalah narkoba, senpi, senjata tajam dan orang yang tidak dikenal masuk ke wilayah hukum Polsek Nanga Mahap dengan pemeriksaan terhadap setiap barang bawaan, identitas dan kelengkapan pengemudi dan pengendara. Dari hasil razia tidak ditemukan barang-barang dan orang yang mencurigakan.

Baca Juga :  Sinergitas Seluruh Stakeholder Sukseskan Pemilu 2019

Kapolsek Nanga Mahap juga mengimbau kepada warga untuk selalu meningkatkan keamanan dilingkungan masing-masing.

“Tamu yang datang wajib lapor, apabila ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan segera laporkan ke Polsek Nanga Mahap dan akan kita tindaklanjuti,” tandasnya. (Mus)

Comment