Wabup Aloysius Antar Jenazah Mantan Wakil Ketua DPRD Sekadau ke Pemakaman

Rupinus : Jajaran Pemkab Sekadau sampaikan belasungkawa yang mendalam

KalbarOnline, Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius berkesempatan turut serta mengantar jenazah Mantan Wakil Ketua DPRD Sekadau, Martinus, S. Sos ke pemakaman Katolik Santo Yosep II Suak Payung, Jalan Sanggau-Sekadau, Senin (11/11/2019). Sebelum diantar ke pemakaman, Bupati Sekadau, Rupinus ikut melayat ke rumah duka almarhum yang beralamat di Jalan Menterap, Desa Bokak Sebumbun.

Sejumlah pejabat penting di Kabupaten Sekadau mulai dari Kepala OPD, Anggota DPRD dan tokoh masyarakat ikut mengantar jenazah almarhum Martinus ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Baca Juga :  Kembangkan Bakat Pelajar, Siswa SMK Amaliyah Kerap Raih Prestasi Olahraga Tingkat Nasional

“Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan belangsungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Martinus. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Bupati.

Di tempat yang sama, Wabup Aloysius juga menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Martinus.

Baca Juga :  Rangkaian Kegiatan HUT Satpam di Kabupaten Sekadau

Menurut Wabup Aloy, almarhum Martinus dikenal sosok yang baik, sabar dan rendah hati.

“Almarhum pernah menjabat Wakil DPRD Kabupaten Sekadau. Saya saat itu sebagai Ketua DPRD Sekadau. Sebelumnya almarhum pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sanggau. Almarhum sosok yang baik, sabar dan mengayomi,” tukasnya.

Almarhum lahir 12 Desember 1963. Almarhum meninggal d RSUD Sanggau pada 11 November 2019 pukul 01.00 wib di usia ke-56 tahun. Almarhum juga diketahui pernah menjabat sebagai Ketua Rukun Ayong Mualang (RAM). (Mus)

Comment