Bupati Rupinus Tatap Muka Dengan OMK Paroki Sekadau

Rupinus : Jadilah seperti garam

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus melakukan tatap muka dengan Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Sekadau Keuskupan Sanggau dalam rangkaian OMK Goes To Public di Betang Youth Center Sekadau, Jumat (8/11/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Rupinus menyatakan keyakinannya bahwa peserta yang datang diacara OMK Goes to Public dapat menjadi yang terbaik dan dapat mewartakan injil tuhan bagi sesamanya.

Bupati Rupinus Tatap Muka Dengan OMK Paroki Sekadau 1

Di kesempatan itu, Bupati Rupinus mengajak OMK untuk tetap percaya kepada kepada tuhan, karena kalau kepercayaan ditaruhkan pada tuhan maka pasti tuhan akan menolong.

Baca Juga :  Peresmian Gereja St Gabriel Stasi Ensali Paroki Sekadau

“Saya menaruh harapan kepada OMK agar bisa menjadi contoh yang baik bagi yang lain. Jadilah kita ini seperti garam. Kita harus menjadi yang terbaik bagi orang lain, Tetap kuat dalam iman. Dan berpegang teguh dengan kasih tuhan,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Aloysius Raker Dengan Dekan Fakultas Kedokteran Unpad : Bahas Kerjasama Penyediaan Dokter Spesialis di Sekadau

Rupinus juga mengingatkan agar OMK tidak menyalahgunakan media sosial. Gunakan media sosial dengan baik dan bijaksana.

“Saya ingatkan anak-anak muda jangan salah gunakan medsos. Hati-hati menggunakan medsos, gunakan medsos untuk hal-hal yang baik dan bijak. Bagi yang masih sekolah, tetap lanjutkan sekolah, peluang usaha banyak, kalau kita inovatif kreatif kita pasti bisa jadi pelaku usaha,” pungkasnya. (Mus)

Comment