Satarudin Kembali Nahkodai DPRD Kota Pontianak

Edi Kamtono Harap Sinergitas DPRD dengan Pemkot

KalbarOnline, Pontianak – Satarudin dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Pontianak masa jabatan 2019-2024. Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengatakan, setelah dilantiknya pimpinan DPRD Kota Pontianak diharapkan agar secepatnya membentuk alat kelengkapan.

“Karena setelah itu secepatnya akan dilakukan koordinasi untuk pembahasan Rancangan Peraturan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2020,” ujarnya usai menghadiri pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Kota Pontianak masa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pontianak, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga :  Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan PB HMI

Ia juga memastikan sinergitas yang akan tetap dilakukan dengan DPRD Kota Pontianak. Dirinya mengajak pimpinan DPRD untuk berkolaborasi dalam membangun Kota Pontianak. Ia meyakini pimpinan DPRD sudah berpengalaman dalam hal tersebut sehingga tidak akan menemukan masalah.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak akan Bangun Taman Burung di Kolam Renang Ampera

“Dengan waktu yang ada akan kita efektifkan, saya yakin pembahasan RAPBD bisa selesai,” ucap dia.

Edi juga memastikan tidak akan ada masalah terkait koordinasi meskipun Ketua DPRD saat ini merupakan lawan politiknya ketika Pemilihan Wali Kota (Pilwako) lalu. Menurutnya, dalam politik semuanya bersifat dinamis.

“Saya yakin Pak Satar tetap menjadi sahabat, kita punya tujuan yang sama yakni membangun Kota Pontianak,” pungkasnya. (jim)

Comment