Tinjau Pengerjaan Bronjong di Kenabu, Bupati Rupinus Pakai Setelan Nyentrik

Bupati Sekadau, Rupinus saat meninjau pengerjaan bronjong di Dusun Kenabu, Desa Pantok
Bupati Sekadau, Rupinus saat meninjau pengerjaan bronjong di Dusun Kenabu, Desa Pantok (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Usai mengikuti misa kudus peringatan hari arwah di pemakaman Katolik Dusun Pantok, Bupati Sekadau, Rupinus menyempatkan diri meninjau pengerjaan bronjong di Dusun Kenabu, Desa Pantok, Sabtu (2/11/2019).

Namun berbeda dari sebelum-sebelumnya yang pernah dilakukan Bupati Rupinus, kunjungan kerjanya kali itu tampak menggunakan setelan nyentrik. Berbeda seperti biasanya, dengan setelah dinas kerja lengkap dengan lencana jengkol khas kepala daerah.

Di mana saat ini Bupati Rupinus dibonceng dengan sepeda motor, menggunakan setelan celana pendek dengan atasan kaos. Setiba di lokasi, beberapa tokoh masyarakat dan orang tua dari Dusun Kenabu langsung menghampiri Bupati untuk berdialog singkat menyampaikan usulan sekaligus ucapan terima kasih atas kunjungannya itu.

Terlihat ketika Bupati tiba di lokasi, pengerjaan bronjong di Dusun Kenabu itu sedang dikerjakan. Bupati mengatakan, pekerjaan bronjong di Dusun Kenabu ini dinilai perlu dan mendesak, karena jika tidak dilakukan penanangan secara cepat, maka akses jalan dari Pantok menuju Kenabu bisa putus akibat abrasi air sungai.

“Jadi memang perlu penangangan secara cepat dan tepat, supaya akses masyarakat tidak putus, apalagi abrasi ini berada di tengah-tengah kampung,” tukasnya. (Mus)

Tinggalkan Komentar