Lasarus Pimpin Komisi V DPR-RI, Ini Harapan Kader PDI Perjuangan Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Terpilihnya Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus sebagai Ketua Komisi V DPR-RI yang membidangi pembangunan infrastruktur yang bermitra dengan Kementrian Pekerjaan Umum, Kementrian Perhubungan dan Kementrian Desa tertinggal dan Trasmigrasi, membuat para kader moncong putih di daerah semakin bersemangat.

Salah satunya politisi muda PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro.

Baca Juga :  Aparat Gabungan Bersama Warga Cari Korban Tenggelam di Sungai Sekadau

Ari yang juga merupakan anggota DPRD Sekadau dengan peraih suara terbanyak di partai moncong putih dapil I Sekadau itu mengatakan, dengan mendapat posisi sebagai Ketua Komisi V tentu diharapkan dapat mempercepat pembangunan bidang infrastruktur di luar Pulau Jawa, yang saat ini masih tergolong sangat tertinggal termasuk Pulau Kalimantan dan Kalbar khususnya daerah pemilihan Kalbar II.

Baca Juga :  Patroli Malam Polsek Nanga Mahap Disiplinkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

“Kita berharap beliau bisa melakukan komunikasi lebih intensif dengan mitra kerjanya demi percepatan pembanguan di daerah,” ucap Ari, kepada awak media saat ditemui di kediaman pribadinya, Rabu (30/10/2019).

Ari merasa yakin Lasarus mampu mengemban tugas dan membawa kemajuan yang signifikan untuk daerah Kalimantan Barat terkhusus dapil II Kalbar.

“Karena beliau merupakan sosok pekerja keras dan orang yang dapat kita percaya,” pungkasnya. (Mus)

Comment