Ucapkan Selamat Hari Jadi Pontianak ke-248, Ini Harapan Zulfydar Zaidar Mochtar

Hari Jadi Pontianak ke-248

KalbarOnline, Pontianak – Jelang peringatan Hari Jadi Pontianak ke-248 yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2019 ini, berbagai ucapan dan doa serta harapan mengalir untuk ibu kota Provinsi Kalimantan Barat ini. Salah satunya dari Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar saat diwawancarai awak media, Selasa (22/10/2019).

Ia mendoakan agar Kota Pontianak sebagai kota perdagangan dan jasa terus maju dan selalu diberikan keberkahan serta dijauhkan dari bencana. Ia juga mendoakan agar warga Pontianak terus diberikan kesehatan.

Baca Juga :  Obama: Trump Ragukan Hasil Pemilu ‘Mendelegitimasi’ Demokrasi

Zulfydar turut menegaskan agar warga Pontianak tidak melupakan sejarah sekaligus tidak melupakan pendirinya. Sebab, kata dia, peradaban daerah diukur dari siapa yang membangun sejarah yang telah dibuat di masanya seiring waktu berganti.

“Jangan lupakan sejarah, jangan lupakan pendiri kota Pontianak,” ucapnya.

Kepada Pemerintah Kota Pontianak, ia berharap agar dapat terus melakukan pembangunan baik dari segi infrastruktur maupun sumber daya manusianya. Tak hanya itu, ia juga mengharapkan agar Pemerintah Kota Pontianak terus meningkatkan sinergi dengan DPRD dan masyarakat guna menciptakan Pontianak sebagai kota yang paling membanggakan di Indonesia.

Baca Juga :  PDIP Minta Anies Tak Reaktif Atasi Covid-19

“Selamat Hari Jadi Pontianak ke-248. Mari sama-sama membangun Pontianak, untuk itu diperlukan persatuan dan kesatuan agar kota yang kita cintai ini aman damai dan sejahtera. Semoga Pontianak selalu maju dan terus diberikan keberkahan. Sehat-sehat warganya dan semoga dijauhkan dari bencana alam,” pungkasnya. (Fai)

Comment