Komitmen Tingkatkan Pelayanan, PDAM Ketapang Minta Dukungan Masyarakat

KalbarOnline, Ketapang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Ketapang terus melakukan upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Ketapang, salah satunya dengan melakukan pengurasan Bak Reservoar dan perbaikan pipa transmisi yang berada di Kelurahan Mulia Baru, Selasa (15/10/2019).

Hal ini disampaikan Pjs Dirut PDAM Ketapang, Rusbandi. Ia menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan terhadap para pelanggan PDAM yang ada di Ketapang meski masih terdapat kekurangan yang harus terus diperbaiki dan ditingkatkan.

“Kami meminta dukungan masyarakat, kritik dan saran membangun untuk terus meningkatkan pelayanan PDAM Ketapang,” pintanya.

Baca Juga :  Resmikan Pasar Kyai Bandar Laut Pesaguan, Bupati Martin Sebut Kecamatan MHS Jadi Dem Area Ketahanan Pangan

Rusbandi mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang melakukan pengurasan Bak Reservoar yang berada di PDAM Mulia Baru guna membersihkan bekas endapan air asin agar alat-alat tidak rusak dan berkarat.

“Pembersihannya dari pagi hingga malam ini, jadi sementara distribusi air selama pengurasan terhenti dan sudah kita umumkan kepada masyarakat baik melalui penempelan pengumuman maupun melalui radio,” ungkapnya.

Baca Juga :  Daops Manggala Agni Beri Penghargaan Polres Ketapang Atas Kontribusi Penanganan Karhutla

Saat ini, kata dia, kondisi air PDAM yang asin sudah berangsur normal dan sudah bisa digunakan untuk aktivitas kebutuhan sehari-hari seperti biasanya.

“Ke depan dengan adanya penambahan kapasitas dan pembangunan intake baru, cakupan layanan semakin bertambah, kualitas, kuantitas dan kontinuitas PDAM dapat tercapai tentunya tidak terlepas dari bantuan penyertaan modal Pemkab Ketapang,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment