Dua Jamaah Subuh Keliling Dapat Umroh Gratis dari Kapolres Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Raut bahagia bercampur haru terpancar dari wajah dua jamaah subuh keliling Ketapang yakni Aiptu H. Purwanto dan Ustadz Ardiansyah. Bagaimana tidak, pasalnya kedua pria tersebut mendapat berkah umroh gratis oleh Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat yang diserahkan langsung di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Rabu (9/10/2019) pukul 05.00 WIB.

“Ini merupakan kepedulian dari Kepolisian khususnya Polres Ketapang kepada anggota Polri dan warga masyarakat yang telah mengabdikan dirinya untuk kemakmuran masjid serta suksesnya kegiatan program subuh keliling di Kabupaten Ketapang,” jelas Kapolres.

Program umroh gratis, tegas Kapolres, ke depannya akan menjadi program rutin dari orang nomor satu di jajaran Polres Ketapang ini kepada warga yang telah mengabdikan dirinya untuk kemakmuran masjid maupun kegiatan keagamaan.

Tokoh agama Ketapang, Ustadz Muhammad Abduh, S.Ag yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan Kapolres Ketapang adalah suatu bentuk wujud perhatian Kapolres kepada kegiatan jamaah subuh keliling Kabupaten Ketapang

“ Alhamdulillah, inilah bentuk perhatian beliau (Kapolres Ketapang) kepada jamaah subuh keliling, di mana kedua jamaah kita ini yaitu bapak H. Purwanto dan Ustadz Ardiansyah adalah jamaah yang selalu rutin dan istiqamah mengikuti pelaksanaan sholat subuh keliling, saya doakan hal ini menjadi keberkahan kepada kita semua,” tukas Ustadz Muhammad Abduh.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Kapolres Ketapang juga telah memberangkatkan Ustadz Marwan yang merupakan jamaah subuh keliling serta Kastuji, Marbot Masjid An-Nur untuk menunaikan umrah di tanah suci secara gratis. Aiptu H. Purwanto yang merupakan anggota Satuan Binmas Polres Ketapang dan Ustadz Ardiansyah dijadwalkan berangkat ke tanah suci pada 10 Oktober hingga 23 Oktober 2019 mendatang. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar