Turnamen Sepak Bola HUT RI ke-74 di Rawak Hulu Resmi Ditutup

KalbarOnline, Sekadau – Turnamen sepak bola peringatan HUT RI ke-74 di Desa Rawak Hulu, Kecamatan Sekadau Hulu resmi ditutup yang berlangsung di lapangan Gapura, Sabtu (5/10/2019) sore kemarin. Penutupan turnamen yang berlangsung selama 45 hari itu ditandai dengan laga pamungkas yang mempertemukan FC Munggu vs Nanga Taman CSK yang berhasil dimenangkan oleh FC Munggu dengan skor 1-0.

Ribuan warga Sekadau Hulu pun tampak antusias menyaksikan penutupan turnamen tersebut. Tampak pula hadir Kapolsek Sekadau Hulu, Ipda Zainudin, Pj Camat Sekadau Hulu, Udin, S.Sos, Kades Rawak Hulu, Azis dan Ketua Panitia kegiatan, Arpan, SE.

Diwawancarai sebelum dimulainya laga final, Pj Camat Sekadau Hulu, Udin berharap partai final tersebut dapat berjalan lancar dan para pemain dapat menunjukan permainan yang sportif.

Baca Juga :  Perkuat Ukhuwah, Desa Mongko Hilir Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad Tradisional

“Saya berharap pertandingan ini dapat berjalan dengan seru sehingga para penonton bisa menikmati pertandingan dengan nyaman. Jika ada hal atau insiden di lapangan harus dapat diselesaikan dengan baik,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Sekadau Hulu, Ipda Zainudin mengatakan, selama perhelatan turnamen yang berlangsung dari pembukaan hingga final hari ini berjalan dengan aman. Namun ia juga mengharapkan di partai final ini jangan ada yang berbuat ulah agar pertandingan berjalan dengan baik.

“Saya berharap situasi yang kondusif selama pertandingan, agar para pemain dapat bermain dengan nyaman,” ujarnya.

Baca Juga :  Mundur Dari Jabatan Kades, Muhamdi Mantapkan Diri Maju Pileg 2019

Sementara Ketua panitia, Arpan SE mengatakan, turnamen tersebut telah berjalan selama 45 hari dan diikuti oleh 80 club dari berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Sekadau.

“Malam nanti silahkan kepada masyarakat untuk datang ke lapangan Gapura untuk menyaksikan pembagian hadiah, siapapun pemenangnya harap kita dukung bersama,” tuturnya.

Pertandingan final tersebut dipimpin oleh wasit, Taufik Ismail dan didampingi oleh asisten wasit I yaitu Dodi nurcahyo dan asisten wasit II yaitu Bandi dan serta wasit cadangan yaitu Ladam.

Dari pantauan, pertandingan final tersebut dipadati ribuan penonton baik dari kedua suporter maupun dari masyarakat setempat yang antusias menyaksikan partai final antara CSK Nanga Taman dan FC Munggu. (Mus)

Comment