by

Bupati Rupinus Senam Sehat Bersama Jajaran Pemkab Sekadau di Taman Kehati

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si didampingi Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Kristina Rupinus, S.Pd., M.Si mengikuti senam kesegaran jasmani bersama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Staf Pemda Kabupaten Sekadau di Taman Kehati kompleks Pemerintah Kabupaten Sekadau, Jumat (4/10/2019).

Senam kesegaran jasmani Pemda Sekadau ini rutin dilaksanakan setiap Jumat minggu pertama dalam setiap bulannya.

Senam kesegaran jasmani yang dipandu instruktur berlangsung kurang lebih setengah jam. Usai melakukan senam, Bupati Sekadau bersama Kepala SKPD dan Staf Pemda Sekadau berjalan kaki mengelilingi Komplek Taman Kehati.

Bupati Rupinus Senam Sehat Bersama Jajaran Pemkab Sekadau di Taman Kehati 1

Bupati dan rombongan tampak menikmati indahnya suasana Taman Kehati. Kurang lebih 2 kilometer Bupati dan rombongan berjalan kaki mengelilingi Taman Kehati sambil menikmati indah panorama alam di sekitar dan menghirup udara segar pagi hari di komplek Taman Kehati Sekadau. Senam kesegaran jasmani bulan ini dikoordinir oleh Dinas Bappedalitbang Kabupaten Sekadau.

Selesai mengikuti jalan santai, Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau dan seluruh peserta senam sehat menikmati bubur ayam, jagung rebus, ubi jalar rebus, minuman es segar kopior dan air mineral yang disediakan Bapeddalitbang.

Sambil menikmati hidangan yang disediakan, Bupati dan Ketua PKK Sekadau meninjau sekalian berbelanja di bazar atau stand UMKM Kabupaten Sekadau. Ada berbagai produk UMKM Kabupaten Sekadau dijual dalam bazar itu, di antaranya beras merah produk kelompok tani Mekar Tani, kopi bubuk, gula aren dan amplang. Sebagai informasi, senam kesegaran jasmani bulan depan akan dikoordinir oleh Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten (Disporapar) Sekadau. (Mus)

Comment

News Feed