Bupati Jarot Tutup Turnamen Pantra Cup 2019

Bupati Sintang, Jarot Winarno saat menyerahkan hadiah kepada juara turnamen Pantra Cup 2019
Bupati Sintang, Jarot Winarno saat menyerahkan hadiah kepada juara turnamen Pantra Cup 2019 (Foto: */Sg)

KalbarOnline, Sintang – Di tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan, Bupati Sintang, Jarot Winarno menyempatkan diri untuk menutup turnamen sepak bola ‘Pantra Cup’ 2019 yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Perembang, Kecamatan Sungai Tebelian, Kamis (3/10/2019).

Penutupan turnamen yang digelar sejak 8 September lalu itu juga dirangkai dengan laga pamungkas yang mempertemukan PS Kenyabur A vs PS Repak Sari B yang berhasil dimenangkan oleh PS Kenyabur A dengan skor 1-0.

Dalam sambutannya, Bupati Jarot menegaskan bahwa yang terpenting dalam sepak bola yaitu  menghadirkan kegembiraan. Kemudian sebagai ajang silaturahmi sekaligus ajang mencari prestasi dengan cara yang sportif.

“Sudah senang hatinya (gembira), damai-damai silaturahmi sekaligus cari prestasi. Saya ucapkan selamat bagi yang menang. Untuk yang kalah jangan kecewa,” ujarnya mengawali sambutan.

“Yang paling penting adalah pada tanggal 25 Nopember 2019 mendatang  akan digelar Turnamen Sepak bola Bupati Cup, saya harap Kecamatan Sungai Tebelian bisa masuk final pada Bupati Cup 2019 mendatang. Apabila masuk dalam Final, saya akan berikan bonus, untuk itu permainan harus lebih baik lagi,” timpal Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jarot turut menyampaikan selamat dan sukses penyelenggaraan turnamen sepak bola ‘Pantra Cup’. Ia berharap, melalui turnamen ini, bisa melahirkan para bibit atlit sepak bola yang berprestasi.

Orang nomor wahid di Bumi Senentang ini juga menyoroti lapangan sepak bola Desa Perembang yang menurutnya terbilang cukup luas dan strategis.

“Tetapi saying, kepalanya gundul. Untuk itu saya harap masyarakat bergotong-royong menanam rumputnya dan nanti kalau lapangannya sudah hijau, saya akan bantu untuk membangun tribun penonton,” tandasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana turnamen, L. Asep Purwanto mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Bupati Sintang, Jarot Winarno yang telah banyak mendukung kesuksesan turnamen ini, termasuk semua pihak yang juga turut mendukung sebagai donatur.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim sepak bola yang telah mengikuti Turnamen Pantra Cup 2019 ini, bermain secara sportif,” imbuhnya.

Turnamen sepak bola ini berhasil dijuarai oleh PS Kenyabur Baru A disusul PS Repak Sari B sebagai juara II. Sementara juara III berhasil diraih PS Manter B dan juara IV diraih oleh PS Kajang Baru A.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sintang, Ir. Murjani, Camat Sungai Tebelian, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Kepala Dusun, Ketua BPD Desa Perembang serta para undangan lainnya. (*/Sg)

Tinggalkan Komentar