Angel Siap Dukung Penuh Suami Maju di Pilkada Kapuas Hulu 2020

KalbarOnline, Pontianak – Angeline Fremalco yang telah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kalbar periode 2019-2024 mengaku sangat mendukung penuh langkah suaminya, Fransiskus Dian untuk maju dalam Pilkada Kapuas Hulu 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan putri mantan Gubernur Kalbar dua periode itu saat diwawancarai awak media di ruang Fraksi DPRD Kalbar usai dilantik, Senin (30/9/2019) kemarin.

“Jelas mendukung penuh, beliau sebagai suami saya juga mendukung penuh saya berkarir di politik. Saya sebagai istri juga pasti mendukung. Apalagi beliau sudah lebih dulu berkecimpung di dunia politik, sebagai bendahara PDI Perjuangan dua periode, saya rasa sah-sah saja dan saya siap mendukung,” ujarnya.

Baca Juga :  Serap Aspirasi Warga, Angeline Fremalco Reses di Pakumbang

Dirinya juga mengaku tak masalah dengan langkah suaminya itu. Terlebih lagi, kata Angel, dirinya lahir dan dibesarkan dalam keluarga politik.

Baca Juga :  Berikut Nama 65 Anggota DPRD Kalbar Periode 2019-2024

“Keluarga besar tidak masalah, karena memang saya lahir dan dibesarkan dalam keluarga politik. Jika memang ada kesempatan kenapa tidak. Jika niat kita benar-benar ingin membantu masyarakat, saya rasa tidak masalah, siap tarung,” tegasnya.

Kendati demikian, tegas Angel, semuanya tergantung dengan perintah dari Partai.

“Tapi tergantung nanti perintah partai. Kami setia dengan PDI Perjuangan,” tandasnya. (Fai)

Comment