Categories: Sekadau

Usai Panen Cabe, Bupati Rupinus Blusukan ke Sejumlah Proyek di Nanga Taman

KalbarOnline, Sekadau – Usai melakukan panen cabe milik petani sumber makmur di Desa Rirang Jati, Bupati Sekadau, Rupinus didampingi Kadis Ketahanan Pangan dan Camat Nanga Taman melanjutkan blusukan ke sejumlah proyek tahun anggaran 2019 di antaranya pengerjaan proyek Jalan Meragun, Jembatan Gantung Kenolan dan pembukaan badan Jalan Kenabo-Landau Mentawa.

Lokasi pertama yang dikunjungi Bupati yakni jembatan gantung yang berada di Dusun Kenolan, Desa Rirang Jati. Menurut laporan yang disampaikan oleh masyarakat melalui Camat, bahwa jembatan gantung yang baru saja selesai dibangun itu bagian ujung jembatan dirasakan terlalu tinggi posisinya sehingga menyulitkan masyarakat, terlebih lagi di musim hujan.

Untuk itu Bupati meminta dinas terkait dalam hal ini Dinas PU agar segera merespon keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

Usai blusukan di Jembatan Gantung Kenolan, Bupati meninjau pengerjaan peningkatan jalan Meragun. Pengerjaan peningkatan jalan Meragun sedang dalam proses pengerjaan termasuk jembatan dan gorong-gorong.

Sesekali Bupati Rupinus tampak berbincang dengan masyarakat dan para pekerja. Usai blusukan pengerjaan Jalan Meragun, Bupati lanjut blusukan ke pembukaan badan Jalan Kenabo-Landau Mentawa.

“Kita berharap semua proyek yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2019 dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, kualitas pekerjaan harus tetap dikedepankan,” ujar Bupati. (Mus)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Disperpusip Pontianak Rayakan Hari Buku Nasional dengan Lomba Bercerita Tingkat Sekolah Dasar

KalbarOnline, Pontianak – Sebanyak 40 peserta dari Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah se-Kota Pontianak meramaikan lomba bercerita…

3 hours ago

Viral! Video Perempuan Dipukuli Bertubi-tubi oleh Rekan Kerja, Kejadian Diduga di Sentap Ketapang

KalbarOnline, Ketapang - Sebuah video viral di media sosial Instagram,  yang menunjukkan seorang perempuan muda…

4 hours ago

PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan, Pastikan Keandalan Pelayanan KTT WWF 2024 di Bali

KalbarOnline.com – PT PLN (Persero) siap menghadirkan listrik yang andal untuk mendukung penyelenggaraan Konferensi Tingkat…

6 hours ago

Sutarmidji dan Ria Norsan Sepakat Kembali Berpasangan di Pilgub Kalbar 2024

KalbarOnline.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan sepakat…

12 hours ago

Sutarmidji dan Ria Norsan Ngopi Pagi di Aming Kenakan Kaos “Bersama Lanjutkan”

KalbarOnline.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan tertangkap…

14 hours ago

Dekranasda Kubu Raya Turut Andil Meriahkan HUT Dekranas 2024 di Kota Solo

KalbarOnline, Pontianak - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat turut…

18 hours ago