Usai Panen Cabe, Bupati Rupinus Blusukan ke Sejumlah Proyek di Nanga Taman

KalbarOnline, Sekadau – Usai melakukan panen cabe milik petani sumber makmur di Desa Rirang Jati, Bupati Sekadau, Rupinus didampingi Kadis Ketahanan Pangan dan Camat Nanga Taman melanjutkan blusukan ke sejumlah proyek tahun anggaran 2019 di antaranya pengerjaan proyek Jalan Meragun, Jembatan Gantung Kenolan dan pembukaan badan Jalan Kenabo-Landau Mentawa.

Usai Panen Cabe, Bupati Rupinus Blusukan ke Sejumlah Proyek di Nanga Taman 1

Lokasi pertama yang dikunjungi Bupati yakni jembatan gantung yang berada di Dusun Kenolan, Desa Rirang Jati. Menurut laporan yang disampaikan oleh masyarakat melalui Camat, bahwa jembatan gantung yang baru saja selesai dibangun itu bagian ujung jembatan dirasakan terlalu tinggi posisinya sehingga menyulitkan masyarakat, terlebih lagi di musim hujan.

Baca Juga :  Ketua IWO Sekadau Dianiaya Oknum Pengurus Parpol

Untuk itu Bupati meminta dinas terkait dalam hal ini Dinas PU agar segera merespon keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

Usai blusukan di Jembatan Gantung Kenolan, Bupati meninjau pengerjaan peningkatan jalan Meragun. Pengerjaan peningkatan jalan Meragun sedang dalam proses pengerjaan termasuk jembatan dan gorong-gorong.

Baca Juga :  Danramil Sekadau Hilir Gelar Silaturahmi dan Makan Bersama Awak Media

Sesekali Bupati Rupinus tampak berbincang dengan masyarakat dan para pekerja. Usai blusukan pengerjaan Jalan Meragun, Bupati lanjut blusukan ke pembukaan badan Jalan Kenabo-Landau Mentawa.

“Kita berharap semua proyek yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2019 dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, kualitas pekerjaan harus tetap dikedepankan,” ujar Bupati. (Mus)

Comment