Minta Dewan Pontianak Segera Tetapkan Ketua DPRD Definitif, Midji : Segera Susun APBD 2020

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengingatkan kepada pimpinan sementara dan anggota DPRD Kota Pontianak untuk segera menetapkan Ketua DPRD definitif beserta seluruh perangkat DPRD. Pasalnya, ada beberapa hal yang harus diselesaikan, salah satu yang mendesak yakni penyusunan APBD tahun 2020.

“Batas akhirnya tanggal 30 November 2019, tapi lebih cepat lebih bagus. Saya berharap semua bisa diselesaikan dengan tepat waktu,” ujarnya saat memberikan sambutan pada pelantikan 45 anggota DPRD Kota Pontianak periode 2019-2024 yang dilangsungkan di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Senin (16/9/2019).

Baca Juga :  Bupati Jarot Tutup Turnamen Futsal Panglima

Ia mengajak seluruh jajaran DPRD Kota Pontianak bersama Pemerintah Kota Pontianak membangun Kota Pontianak lebih maju dan lebih baik serta tingkat kesejahteraan masyarakatnya meningkat.

Baca Juga :  Kunjungi Kalbar, Menperin RI Sebut Pemerintah Sedang Carikan Solusi Harga Karet

“Tingkatkan koordinasi dengan seluruh instansi demi kemajuan Kota Pontianak,” pesan Sutarmidji.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Pontianak periode 2014-2019 atas seluruh pengabdiannya. Kepada jajaran anggota DPRD Kota Pontianak periode 2019-2024, Sutarmidji berharap bisa membawa perbaikan-perbaikan untuk kemajuan Kota Pontianak.

“Selamat kepada anggota DPRD Kota Pontianak yang baru dilantik, semoga membawa perubahan Kota Pontianak lebih baik dan lebih maju,” tandasnya. (Fai)

Comment