PT WHW dan KUPP III Kendawangan Bersih-bersih Laut dan Pantai

Lestarikan Kehidupan Laut

KalbarOnline, Ketapang – Puluhan Karyawan PT Well Harvest Winning (WHW) ikut berpartisipasi dalam aksi nyata membersihkan kawasan laut dan pantai di Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Kamis (12/9/2019).

Hal tersebut merupakan upaya mengatasi persoalan pencemaran pesisir dan laut yang telah menimbulkan berbagai persoalan kompleks dan mengancam keanekaragaman kehidupan laut dan kehidupan sosial ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Polisi Gadungan di Ketapang Cabuli Gadis di Bawah Umur

Head of Corporate Communication PT WHW, Suhandi Basri mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari aksi Gerakan Bersih Laut dan Pantai yang dilakukan serentak di seluruh pelabuhan se-Indonesia.

“Gerakan Bersih Laut dan Pantai merupakan bagian dari gerakan massa yang diusung oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP-Red) Kelas III Kendawangan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2019,” katanya, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Ketapang Ringkus Seorang Pelaku Narkoba dan Amankan Sabu Seberat 1,9 Gram

Suhandi menyebut, pada kegiatan tersebut selain dilaksanakan oleh Karyawan PT WHW dan KUPP III Kendawangan juga turut melibatkan seluruh instansi lainnya guna mendorong semua lapisan masyarakat untuk berkontribusi terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan.

“Sebab, dengan perilaku hidup bersih, maka laut dan pantai Indonesia akan menjadi nyaman dan bisa menjadi investasi masa depan bagi generasi penerus bangsa,” tandasnya. (Adi LC)

Comment