Ketua Golkar Ambil Formulir Balon Bupati ke PDIP Ketapang

PDIP (Foto: Ist)
PDIP (Foto: Ist)

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Kabupaten Ketapang sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Ketapang, Martin Rantan mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Ketapang di PDI Perjuangan untuk Pilkada Ketapang 2020. Martin mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDIP Ketapang pada hari kedua pembukaan pendaftaran, Rabu (4/9/2019).

“Formulir pendaftaran Calon Bupati Ketapang untuk Pilkada 2020 di DPC PDIP oleh Bupati Ketapang itu diambil oleh perwakilanya dengan surat kuasa darinya,” kata Sekretaris DPC PDIP Ketapang, Suprapto, Rabu (11/9/2019).

Suprapto juga mengatakan kalau sejak dibuka pada 3 September 2019 lalu, tercatat sebanyak 11 nama yang mengambil formulir dan berkas persyaratan bakal calon (balon). Yakni enam balon bupati dan lima balon wakil bupati.

Ia menyebut selain Martin Rantan, juga ada lima nama lainya yang telah pengambil formulir sebagai balon Bupati di PDIP di antaranya Wakil Bupati Ketapang, Suprapto, Ketua DPD PAN Ketapang, Sulianto, Ketua DPD Hanura Ketapang, Jamhuri Amir, pengusaha Ketapang, Haidar Mubarak dan Kader PDIP, Alibata.

“Sementara pengambil formulir untuk balon Wakil Bupati yaitu, Syamsu Ahyar, M. Saufi, Setio Harnowo, Hairi, ST dan Yudo Sudarto. Untuk Pak Syamsu Ahyar sudah resmi mendaftar, karena sudah mengembalikan formulir,” ungkapnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar