Bupati dan Wabup Sekadau Terima Silaturahmi Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menerima kunjungan Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional Kabupaten Sekadau, di ruang kerja Bupati Sekadau, Rabu (11/9/2019).

Silaturahmi ini dipimpin oleh Ketua ICDN Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno didampingi Sekretarisnya, F. Iwan Karantika serta pengurus inti lainnya.

Bupati Sekadau dan Wakil Bupati Sekadau menyambut baik dengan keberadaan ormas tersebut dan berharap ICDN bisa membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sekadau untuk kemajuan bersama.

Baca Juga :  Setelah Belitang Hulu, Wabup Aloysius Resmikan Rumah Gizi di Kecamatan Belitang

Tujuan dari pengurus ICDN bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yakni, menyampaikan komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikan Cendekiawan Dayak Nasional (ICDN) Kabupaten Sekadau.

Baca Juga :  Terminal Lawang Kuari Dipadati Umat Muslim Sekadau Dalam Melaksanakan Sholat Eid 1438 H

Selain itu, DPD ICDN Kabupaten Sekadau juga menyampaikan undangan Musyawarah Nasional (Munas) ICDN yang akan  dilaksanakan tanggal 20-24 September 2019 di Samarinda.

Ketua DPD ICDN Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno beserta pengurus inti ICDN lainnya mengucapkan terima kasih, karena dalam silaturahmi ini sudah direspon dan diterima dengan baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. (Mus)

Comment