Berikut Nama-nama Anggota DPRD Ketapang Periode 2019-2024

Suasana pelantikan anggota DPRD Ketapang periode 2019-2024
Suasana pelantikan anggota DPRD Ketapang periode 2019-2024 (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang periode 2019-2024 hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 resmi dilantik dalam sidang paripurna yang digelar di gedung DPRD Ketapang, Senin (9/9/2019).

Dalam rapat paripurna tersebut juga dilaksanakan pengambilan sumpah dan janji jabatan terhadap 45 anggota DPRD terlipih yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan (PN) Ketapang, Iwan Wardana, SH., MH. Masing-masing anggota DPRD disumpah di bawah kitab sucinya.

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Ketapang, Junaidi ini turut dihadiri Kepala Kesbangpol Provinsi Kalbar, Bupati Ketapang, Wakil Bupati Ketapang, pejabat Forkopimda, pimpinan ormas dan parpol, OKP dan tokoh masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, selamat kepada anggota DPRD yang dilantik dan mengucapkan sumpah janji jabatan,” ujar Wakil Ketua DPRD periode sebelumnya, Junaidi.

Dalam rapat paripurna ini juga menetapkan M. Febriadi dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Ketapang sementara dan Kasdi dari Partai PDI Perjuangan sebagai Wakil Ketua DPRD Ketapang sementara yang akan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sampai ditetapkannya Ketua dan Wakil Ketua defenitif.

Berikut nama-nama 45 Anggota DPRD Ketapang periode 2019-2024

Daerah Pemilih Ketapang I : Junaidi, Antoni Salim, Jamhuri Amir, Ryan Heryanto, M. Febriadi, S.Sos, Hery Susanto, Abdul Aen, Sahrani, Sufanda dan Suryanto.

Daerah Pemilih Ketapang II : Polonius Polo, Mateus Yudi, Adrianus SH, Uti Waskito dan Tini.

Daerah Pemilih Ketapang III : Suyanto, Hendri Wijaya, Usman Diyanto, Ir. Paulus Tan, Musyawiri dan Kurniawan, SH.

Daerah Pemilih Ketapang IV : Elisabet, Mohtar, Ardani Fauzi, Thomas Ferlyan, Yang Kim dan Syaidianur.

Daerah Pemilih Ketapang V : Kasdi, Ismanto, Luhai, Gusmani, Irawan, Suprianto dan Akim.

Daerah Pemilih Ketapang VI : Achmad Sholeh, Uti Royden, H. Mathoji, H. Mat Ari, Elamntono, Fathol Bari, Suprapto, H. Abdul Sani, M. Puadi, Yakobus Dingum Sudi Yanto dan Jhonny Hendrawanto. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar