Milenial Ikut Pilkades Tabuk Hulu

KalbarOnline, Sekadau – Tahapan pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak di Kabupaten Sekadau saat ini mulai berjalan oleh panitia penyelenggara yakni tahapan pendaftaran calon.

Salah satu desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa di Bumi Lawang Kuari itu adalah Desa Tabuk Hulu, Kecamatan Belitang Hulu.

Adapun peserta Pilkades di Tabuk Hulu sendiri diikuti beragam kalangan. Mulai dari tua hingga kalangan muda atau yang lebih dikenal kaum milenial salah satunya yakni Jalak, putra daerah sendiri Tabuk Hulu.

Baca Juga :  Bupati: Sebagai Abdi Negara, Dalam Melaksanakan Tugas dan Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Miliki Semangat Korps

Pemuda kelahiran 4 Juli 1989 silam itu menyerahkan berkas-berkas lamaran pencalonan Kepala Desa Tabuk Hulu pada Jumat (30/8/2019).

“Kami yang mencalonkan diri sebagai calon Kades Tabuk ada enam orang. Selanjutnya kami akan mengikuti seleksi kabupaten dan sudah ditetapkan sebagai calon kepala desa baru serta akan mengikuti tahapan berikutnya. Yang jelas saya sudah sangat siap menjadi Kepala Desa dengan visi yang saya bawa yakni desanya aman, harmonis dan sejahtera dengan motto kerja, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” tandasnya. (Mus)

Comment