Terima Paskibraka Nasional Asal Kalbar, Ini Pesan Sutarmidji

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menerima dua anggota Pasukan Pengibar Bendara Pusaka (Paskibraka) nasional asal Kalbar di kediamannya, Sabtu (24/8/2019).

Kedua paskibraka tersebut yakni Wirendhi Angga Rahmawan dari SMA Negeri 1 Ketapang dan Thalia Putri Andriani asal SMA Negeri 1 Pontianak.

“Saya menaruh harapan kepada kedua Paskibraka nasional dari Kalbar ini. Mereka berdua punya cita-cita menjadi TNI dan Polisi. Saya juga harap mereka bisa mempersiapkan diri untuk mewujudkan cita citanya dan tetap jaga kejujuran, disiplin dan menjaga integritas,” ujarnya saat diwawancarai awak media.

Baca Juga :  Hingga Awal November, 9 Kasus Kekerasan Seksual Anak Terjadi di Pontianak

Orang nomor wahid di Bumi Tanjungpura ini berujar, jika cita-cita mereka terwujud maka sangat bermanfaat untuk bangsa dan negara, lantaran keduanya telah memiliki modal dasar dan sudah di jalur yang disiplin.

“Saya juga berharap kedua orang tuanya memperhatikan anak mereka ini,” pintanya.

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Gelar Karnaval Akbar Meriahkan HUT RI ke-78, Diikuti 24 Kelompok Etnis

Mantan Wali Kota Pontianak ini meminta kepada Dinas Pendidikan dan pemerintah daerah masing-masing untuk mengikuti perkembangan pendidikan sampai menghantarkan generasi muda untuk mengimplementasikan cita-citanya.

“Pemerintah Provinsi, Insya Allah akan terus memantau mereka yang berprestasi ini agar bisa membantu mereka mewujudkan cita-citanya,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Midji juga memberikan uang pembinaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kalbar kepada kedua paskibraka nasional asal Kalbar tersebut. (Fai)

Comment