Turnamen Sepak Bola Peringatan HUT RI ke-74 di Sekadau Hulu Resmi Dibuka

KalbarOnline, Sekadau – Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di setiap pelosok negeri terasa lebih gegap gempita. Tak terkecuali di Kabupaten Sekadau. Berbagai kegiatan pun digelar untuk menyemarakan hari kemerdekaan yang ke-74 tahun ini. Seperti halnya yang dilakukan warga Desa Rawak Hulu, Kecamatan Sekadau Hulu.

Berbagai kegiatan digelar, salah satunya turnamen sepak bola HUT RI ke-74 yang digelar di lapangan Gapura, Desa Rawak Hulu yang resmi dibuka oleh Pj Camat Sekadau Hulu, Udin, S.Sos, Kamis (22/8/2019).

Turnamen ini diramaikan oleh 80 club sepak bola se-Kecamatan Sekadau Hulu, bahkan beberapa di antaranya terdapat club dari Kabupaten lain seperti Kabupaten Sanggau dan sekitarnya.

Ketua panitia turnamen, Arpan SE menuturkan, digelarnya turnamen ini untuk menjaring bibit muda di Sekadau Hulu sehingga diharapkan ke depannya dapat berprestasi dan menjadi pesepak bola handal yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Sekadau.

“Melalui turnamen ini, kita harapkan ada regenerasi pemain-pemain muda, sehingga untuk ke depannya bisa berpetasi dan bisa jadi pemain-pemain bola yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Sekadau melalui olahraga sepakbola,” ujarnya.

“Untuk para pemain dalam turnamen ini tak terbatas usia. Untuk hadiahnya bagi juara satu nantinya kita siapkan uang pembinaan sebesar Rp10 juta,” pungkasnya.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Zainuddin, Kepala Puskesmas Rawak, Sugeng Hariadi, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama. (Mus)

Tinggalkan Komentar