Dandim 1203/Ketapang Apresiasi Peran Media Sukseskan TMMD 2019

KalbarOnline, Ketapang – Kodim 1203/Ketapang mengapresiasi peran media dalam menginformasikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 yang dilakukan Kodim 1203/Ketapang di Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav Jami’an selaku Dansatgas TMMD ke-105 tahun 2019 kepada awak media saat melakukan pengecekan terhadap anggota Satgas dalam penyelesaian pengerjaan sasaran pembangunan TMMD di Hulu Sungai, Senin (5/8/2019).

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan media yang selama kegiatan TMMD telah membantu menyampaikan informasi program TMMD yang telah dilaksanakan di dalam sebuah pemberitaan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Aniaya Istri Dengan Arit Hingga Luka Parah, Seorang Suami di Kendawangan Ditangkap Polisi

Dandim bertutur, peran serta awak media dalam mensukseskan TMMD merupakan satu di antara bagian komponen penting lantaran apa yang telah dilakukan oleh pihaknya bisa disampaikan melalui pemberitaan sehingga bisa diketahui oleh masyarakat banyak tidak hanya masyarakat di lokasi TMMD.

“Partisipasi awak media selama ini patut diberi dua jempol. Semoga sinergitas TNI dengan media terus terjalin dan terbina dengan baik. Untuk itu, tak lupa saya sampaikan kepada rekan-rekan insan pers untuk menjaga kesehatan dan tetap bersemangat mempublikasikan jalannya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 tahun 2019,” tuturnya.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Serahkan BAST Aset Jalan Berstatus Jalan Provinsi

Ia menambahkan, pelaksanaan TMMD ke-105 ini masih terus berjalan, berbagai program telah dilaksanakan pihaknya baik sasaran non fisik berupa sosialisasi hingga fisik baik berupa pembangunan tribun lapangan, pembangunan MCK, perehaban rumah ibadah, hingga pembukaan akses jalan dan lainnya.

“Kita berharap pelaksanaan TMMD dapat terus berjalan lancar dan apa yang telah dilakukan melalui program TMMD bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment