Sekda Kubu Raya Tutup kegiatan MTQ ke-VI

Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam foto bersama saat menutup pelaksanaan MTQ Kubu Raya ke-VI
Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam foto bersama saat menutup pelaksanaan MTQ Kubu Raya ke-VI (Foto: ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Sepekan kegiatan Majelis Tilawatil Quran (MTQ) ke-VI yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Perkasa, Desa Selat Remis, Kecamatan Teluk Pakedai Kubu Raya resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam pada Kamis (1/8/2019) malam kemarin.

Keluar sebagai juara umum Kafilah Kecamatan Sungai Kakap, hal ini mengulang sukses pada pergelaran MTQ V dua tahun lalu.

“Langkah ke depan kita harus melakukan pembinaan terhadap Qari dan Qariah serta Hafiz dan Hafizah sebagai wakil Kabupaten Kubu raya dalam MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat,” kata Yusran dalam sambutannya, mewakili Bupati Kubu Raya, yang dilanjutkan menyerahkan piala kepada masing-masing camat selaku pimpinan kafilah kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sungai Kakap, Rusdeti menilai prestasi Kecamatan Sungai Kakap sebagai buah dari pembinaan intensif yang kontinyu dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan.

“Ini merupakan hasil pembinaan dari LPTQ Kecamatan, utamanya dari rekan-rekan pelatih yang selalu membina setiap saat terhadap peserta dari Kecamatan Sungai Kakap,” ujar Camat Sungai Kakap yang baru menjabat ini.

Sementara Ketua LPTQ Sungai Kakap, Adi Kusuma Jaya menambahkan gelar juara umum MTQ VI sebagai sebagai hadiah istimewa untuk Camat Rusdeti yang baru beberapa pekan menjabat Camat Sungai Kakap. (ian)

Tinggalkan Komentar