Maksimalkan Operasi Bina Karuna Kapuas 2019, Kabag Ops Polres Sekadau Kunjungi Polsek Nanga Taman

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangka memaksimalkan Operasi Bina Karuna Kapuas 2019, Kabag Ops Polres Sekadau, Kompol Habib Turhiba didampingi Kasat Binmas Polres Sekadau, IPTU Masdar berkunjung ke Polsek Nanga Taman, Jumat (2/8/2019).

Kedatangan Kabag Ops di Polsek Nanga Taman disambut langsung oleh Kapolsek Nanga Taman, IPDA Didik Darman Putra bersama seluruh anggota Polsek Nanga Taman.

Beberapa arahan dan penekanan disampaikan oleh Kabag Ops kepada seluruh anggota Polsek Nanga Taman. Kabag Ops mengingatkan dalam pelaksanaan tugas agar selalu menjaga kebersihan mako terutama pada saat piket.

Baca Juga :  Urkes Polres Sekadau Sosialisasikan Cara Cuci Tangan yang Benar Standar WHO

“Cek dan teliti terutama buku mutasi piket penjagaan mako, jangan sampai kosong. Buku mutasi sangat penting sebagai kelengkapan tugas piket jaga,” ujar Kabag Ops.

Kabag Ops menegaskan, sebagai wujud kedisiplinan, agar anggota memperhatikan penggunaan gampol serta kerapian pakaian dinas Polri sesuai dengan Perkap Kapolri.

Berkaitan dengan pelaksanaan Operasi Bina Karuna Kapuas 2019, Kompol Habib yang juga merupakan Karendal Operasi menyampaikan, agar memaksimalkan pelaksanaan tugas lantaran di Nanga Taman terdapat Posko Karhutla dan anggota yang turut melibatkan anggota dari Polsek Nanga Taman, diharapkan anggota memaksimalkan tugas.

Baca Juga :  Kerjasama TNI-Polri dan Pemdes di Nanga Mahap Putus Mata Rantai Covid Dengan Olahraga Bersama

“Lakukan patroli, berikan imbauan kepada masyarakat agar tidak membakar lahan, sehingga keberadaan Posko Karhutla di Nanga Taman berfungsi dengan benar. Operasi Bina Karuna Kapuas berjalan sesuai dengan tujuan,” tegasnya.

Usai mengunjungi Polsek Nanga Taman, Kabag Ops bersama Kasat Binmas meninjau Posko Karhutla di Kecamatan Nanga Taman. (*/Mus)

Comment