by

Gandeng Puskesmas Marau, Cita Mineral Investindo Gelar Pengobatan Gratis

KalbarOnline, Ketapang – PT Cita Mineral Investindo Tbk melalui divisi Corporate Social Responsibility (CSR) kembali memberikan bantuan kepada masyarakat di area perusahaan. Adapun bantuan yang diberikan kali ini yakni pengobatan gratis kepada warga Desa Karya Baru, Kecamatan Marau yang menggandeng Puskesmas Kecamatan Marau, Selasa (30/7/2019).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Cita Mineral Investindo Tbk pada aspek kesehatan yang merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar area perusahaan.

Kepala Desa Karya Baru, Mutari Unang menyambut baik pengobatan gratis yang dilakukan PT CMI. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif yang dirasakan langsung oleh masyarakatnya yang berada di area perusahaan tambang tersebut. Ia juga berharap pada perusahaan selain fokus pada sosial dan budaya, ke depannya juga agar perusahaan juga fokus pada kegiatan-kegiatan pariwisata.

“Saya selaku pemerintah desa pada prinsipnya sangat-sangat menyambut baik, karena dampaknya langsung dirasakan oleh masyarakat. Harapan saya selaku Pemerintah Desa, kegiatan ini hendaknya terus berkesinambungan, baik di sosialnya bahkan di kegiatan-kegiatan lainnya seperti pariwisata misalnya, tinggal kita kaji lebih dalam. Yang sifatnya untuk kepentingan orang banyak, saya tetap menyambut baik,” tuturnya.

Sementara Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PT CMI, Okki Adhip melalui stafnya, Edwin Syahfutra mengatakan, kegiatan-kegiatan yang berhungan dengan masyarakat di sekitar area perusahaan baik itu dari segi sosial, budaya, pendidikan dan kesehatan akan terus diperhatikan pihaknya, sehingga ke depannya akan terciptanya hubungan yang baik antara mayarakat dan perusahaan.

“Ke depan tentunya kami dari perusahaan akan terus memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan baik itu dari sosialnya, budaya, pendidikan, kesehatan. Dari CSR kami akan tetap fokus pada hal-hal positif yang mengedukasi masyarakat,” tutupnya. (Goda)

Comment

Terbaru