Cita Mineral Investindo Kembali Serahkan Bantuan CSR, Kali Ini Sasar Dunia Pendidikan

Serahkan bantuan alat peraga pendidikan ke SDN Marau dan Air Upas

KalbarOnline, Ketapang – Cita Mineral Investindo Tbk (CMI) kembali serahkan bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan kali ini berupa alat-alat peraga pendidikan seperti alat peraga tata surya, globe, bola kaki dan bola voli yang diserahkan ke pihak SDN 13 Marau dan SDN 02 Air Upas, Rabu (17/7/2019).

Bantuan alat peraga pendidikan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahan terhadap masyarakat sekitar yang langsung diserahkan PT. Cita mineral investindo Tbk dan disaksikan para guru dan siswa.

Cita Mineral Investindo Kembali Serahkan Bantuan CSR, Kali Ini Sasar Dunia Pendidikan 1

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Cita Mineral Investindo Tbk pada aspek pendidikan yang telah dilakukan sebelum-sebelumnya di antaranya perusahaan telah membantu memperhatikan kesejahteraan para guru honorer dan kontrak dengan memberikan tunjangan tambahan insentif setiap bulannya.

Manager CSR PT CMI, Okki Adhip melalui stafnya, Edwin syahfutra berharap dengan adanya bantuan alat-alat peraga pendidikan dari pihaknya dapat menunjang dan membantu dalam proses belajar mengajar guna meningkatkan mutu dunia pendidikan yang ada di Kecamatan Air Upas dan Marau yang selama ini dirasa masih banyak yang harus dibenahi. Sehingga ke depannya akan tercipta sumber daya manusia yang mumpuni dan bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

“Dengan adanya bantuan di dunia pendidikan ini harapan kami dari perusahaan semoga membantu dalam kemajuan dunia pendidikan yang ada di Kecamatan Air Upas dan Marau yang selama ini dirasa masih banyak yang harus dibenahi. Sehingga ke depannya harapan kami, sumber daya manusia yang ada di wilayah Kecamatan Air Upas dan Marau mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi lagi dengan kemampuan yang dimiliki,” tuturnya.

Sementara Masnuh selaku guru SDN 13 Marau mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT. Cita Mineral Investindo Tbk terhadap dunia pendidikan khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Marau maupun di Kecamatan Air Upas.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan yang juga fokus pada dunia pendidikan dengan memberikan alat peraga pendidikan, tentunya ini sangat membantu dalam menunjang belajar mengajar di sekolah kami,” tukasnya.

Ia juga berharap ke depan perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang ada di wilayahnya dapat memberikan warna yang positif bagi dunia pendidikan serta membuat program-program yang berkelanjutan. (Goda)

Tinggalkan Komentar