Tutup Turnamen Voli Rasau Jaya Cup, Ini Pesan Wabup Sujiwo

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menghadiri sekaligus menutup turnamen bola voli, Kapolsek Rasau Jaya Cup dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Bola Voli, Halaman Mapolsek Rasau Jaya, Kamis (11/7/2019).

Sebelum menutup Turnamen Voli Kapolsek Rasau Jaya Cup, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kubu Raya, Frans Randus bersama Kapolsek Rasau Jaya, Iptu Sihar menyaksikan pertandingan final bola voli antara Tim Profari melawan Tim Raja Dua yang akhirnya dimenangkan oleh Tim Raja Dua.

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengatakan, kehadirannya pada penutupan Kapolsek Rasau Jaya Cup tersebut sebagai bentuk kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dengan Korps Bhayangkara khususnya Polsek Rasau Jaya.

Baca Juga :  Lanjutkan Pengembangan Smart City dan e-Government, Muda Mahendra : Pondasi Tata Kelola Pemerintahan

“Selama kita diinformasikan, adanya kegiatan yang mendekatkan masyarakat Kubu Raya dengan Kepolisian, kita akan support dan motivasi,” ucap Sujiwo, usai menyerahkan tropi dan hadiah kepada pemenang Kapolsek Rasau Jaya Cup.

Sujiwo mengapresiasi Polsek Rasau Jaya yang telah mengagendakan kegiatan positif yang melibatkan masyakat Kubu Raya dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini.

Sujiwo menjelaskan, olahraga di Kubu Raya menjadi atensi pada kepemimpinan Muda-Jiwo, olahraga di Kubu Raya harus bangkit dari keterpurukan, yang selama ini jauh tertinggal dari Kabupaten/Kota lainnya di Kalbar.

“Tidak hanya di cabang bola voli, semuanya akan kita inventarisir, yang berpotensi akan kita berikan dorongan,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Kubu Raya: Maknai Hari Pancasila Dengan Memelihara Jiwa Nasionalisme

Sementara Kapolsek Rasau Jaya, Iptu Sihar menerangkan Turnamen Bola Voli, Kapolsek Rasau Jaya Cup ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

“Ini juga sebagai upaya kita untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, membina masyarakat agar kedepannya bisa terus berprestasi di bidang olehraga khususnya bola voli,” terangnya.

Menurut dia, melalui dukungan dari Pemkab Kubu Raya, direncanakan turnamen ini akan diagendakan setiap tahunnya.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Rasau Jaya, Ahmad mengapresiasi Polsek Rasau Jaya yang telah mengagendakan kegiatan positif berupa turnamen bola voli, ia berharap kegiatan semacam ini terus digalakkan.

“Kami harap kegiatan yang mengakomodir pemuda semacam  ini bisa berlanjut, selain untuk menggali potensi, kegiatan seperti ini juga menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. (ian)

Comment