Ribuan Umat Muslim Hadiri Tabligh Akbar Bersama Pemkab Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Ribuan umat muslimtumpah ruah menghadiri tabligh akbar yang digelar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di halaman kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (12/7/2019) malam.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengatakan, dengan adanya majelis shalawat dan zikir di setiap pondok pesantren di daerah Kubu Raya dapat memberikan kedamaian, ketentraman terutama dalam rangka membentuk karakter para remaja Islam yang diharapkan lebih relegius.

“Ini merupakan peradaban yang unggul, dengan shalawat yang menggema disetiap pelosok desa dapat memberikan ketenangan serta dapat membentengi generasi kita dari pengaruh-pengaruh yang tidak baik,” ucap Muda Mahendrawan saat memberikan sambutan dalam tabligh akbar tersebut.

Menurut Muda dengan modernisasi zaman saat ini, gangguan serta ancaman lebih cepat. Maka dari itu, sudah selayaknya orang tua dapat menimalisir gangguan dan ancaman tersebut untuk tidak berpengaruh terhadap para generasi muda.

“Dengan daerah yang terbanyak pondok pesantrennya, diharapkan dapat mengawal anak-anak kita untuk ke depannya jauh lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya. (ian)

Tinggalkan Komentar