Coffee Morning Wadah Silaturahmi Forkopimda dan Tokoh Masyarakat

Bahas Berbagai Persoalan 

KalbarOnline, Pontianak – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta para tokoh masyarakat Kalbar menggelar coffee morning di Istana Kadriah Kesultanan Pontianak, Jumat (12/7/2019).

Pertemuan rutin setiap bulannya ini dihadiri Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono. Menurutnya, coffee morning ini sebagai wadah silaturahmi bertemunya berbagai elemen masyarakat maupun stakeholder.

Baca Juga :  Sekda Mulyadi Harap Agenda Pasar Murah Bisa Secara Rutin Digelar

“Tujuannya, selain kita bersilaturahmi, juga membahas berbagai persoalan yang berkembang di masyarakat,” ungkapnya.

Edi berharap, coffee morning ini menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan saling berbagi informasi sehingga persoalan atau permasalahan yang terjadi di masyarakat bisa dicarikan solusinya.

“Inilah salah satu wujud keharmonisan kita untuk menjalin tali silaturahmi sehingga Kota Pontianak tetap aman, damai dan kondusif,” tuturnya.

Baca Juga :  Edi Kamtono Minta PDAM Tirta Khatulistiwa Tingkatkan Kualitas Layanan Air Bersih

Sementara Sultan Pontianak, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie mengatakan, coffee morning ini digelar dalam rangka silaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kalbar. Tatap muka ini menurutnya menjadi agenda rutin setiap bulan.

“Tujuannya supaya kita bisa saling berkoordinasi menjaga kamtibmas dan kondusifitas Kota Pontianak,” katanya. (jim/humpro)

Comment