Bupati dan Ketua PKK Sekadau Misa Sore di Gereja Katedral Banjarmasin

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus dan Ketua Tim Penggerak PKK Sekadau di tengah kesibukannya mengikuti sejumlah rangkaian dalam hari keluarga nasional ke-26 tahun 2019 di Kalimantan Selatan, menyempatkan diri mengikuti misa kudus di Gereja Katolik Katedral Keluarga Kudus Banjarmasin, Sabtu sore.

Selain Bupati dan Ketua PKK, Misa kudus itu juga diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sekadau, ST. Emanuel, SKM, Kepala Bidang Keluarga Berencana Sekadau, Wilhelmus Pranseda, SKM dan sejumlah jajaran Pemkab Sekadau.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Sebut Karya Pelayanan Biarawan-Biarawati Sudah Banyak Bantu Pemerintah

Hadir juga dalam misa kudus itu sejumlah rombongan dari Pemerintah Kabupaten Bengkayang. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Pastor Paroki Keluarga Kudus Katedral, Pastor Krispinus Cosmas Boli Tukan, MSF. Dalam khotbahnya, pastor mengajak umat beriman yang hadir dalam gereja untuk senantiasa mewartakan karya agungnya Tuhan, karena dalam karya tuhan yang agung ada keselamatan.

Baca Juga :  Aron-Subandrio Jalani Pemeriksaan Kejiwaan di RSJD Sungai Bangkong

“Aku wartakan karya agung-Mu, Tuhan, karya agung-Mu, karya keselamatan,” ujar pastor.

Bupati dan Ketua PKK serta rombongan dalam perayaan ekaristi itu ikut bersama umat paroki katedral Banjarmasin menerima komuni kudus. (*/Mus)

Comment