Bupati Rupinus dan Ketua PKK Hadiri Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional XXVI

Rupinus : Bangun Keluarga, Bangun Terencana

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau, ST. Emanuel, SKM, Kepala Bidang Keluarga Berencana Sekadau, Wilhelmus Pranseda, SKM menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional ke-26 tahun 2019 di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7/2019).

Baca Juga :  Bupati Hadiri Kaul Kekal Bruder Leo dan Bruder Sukir

Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-26 yang mengangkat tema ‘Hari Keluarga Kita Semua. Cinta Keluarga, Cinta Terencana’ itu dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani yang mewakili Presiden RI, Joko Widodo sekaligus membuka acara tahunan tersebut.

Bupati Rupinus menyebutkan harta yang berharga adalah keluarga, lalu keluarga bahagia adalah pilar masyarakat yang bahagia.

Baca Juga :  Resmikan GKKB Sekadau, Bupati Ajak Umat Terus Jaga Kerukunan

“Ayo bangun keluarga dengan terencana kuat sehat maju mandiri dan berdayabaian. Hari keluarga hari kita semua, cinta keluarga cinta terencana,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Puan Maharani menjelaskan, Harganas menjadi peringatan tahunan untuk bisa merekatkan hubungan kekeluargaan dan gotong royong bagi keluarga Indonesia. Peringatan ini penting tapi jangan hanya menjadi seremonial, harus direalisasikan konkret di dalam keluarga Indonesia. (Mus)

Comment