Sintang Optimis Juarai Vocal Grup Pesparawi Kalbar IX

KalbarOnline, Ketapang – Berbagai macam kategori perlombaan dalam Pesparawi ke IX tingkat Provinsi Kalbar masih terus berlanjut.

Pada Kamis (4/7/2019) di Gedung Pancasila Ketapang, diperlombakan untuk kategori vocal grup dari masing-masing peserta dari Kabupaten/kota se-Kalbar.

Dari pantauan di lokasi, peserta asal Kabupaten Sintang berhasil memukau para penonton yang hadir dengan membawakan tiga lagu yang terdiri dari 1 lagu wajib dan 2 lagu pilihan peserta asal Sintang tersebut mengaku puas atas penampilan mereka.

Baca Juga :  Selesaikan 2 Gardu Induk, PLN Hemat Konsumsi BBM di Sekadau dan Sintang

“Kami sudah berlatih setelah beberapa bulan, kami senang bisa menampilkan yang terbaik di sini. Semoga perjuangan kami selama ini bisa membuahkan hasil yang bagus,” ujar salah seorang peserta asal Sintang, Michelle Adventia Tingga saat diwawancarai wartawan.

Sementara Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Sintang, Rosmiati Simanjuntak mengaku puas setelah anak asuhnya tersebut berhasil menampilkan penampilan yang terbaik mereka.

Baca Juga :  Wako Edi Kamtono Minta Peserta MTQ Jaga Kesehatan

“Tentunya saya sangat senang sekali melihat mereka bisa tampil bagus dan memuaskan. Karena saya tahu mereka ini kan ada yang kuliah dan sibuk dengan kesibukannya masing-masing, tetapi masih bisa terus berlatih dan dapat memberikan pertunjukan yang membanggakan untuk Pesparawi ini,” tukasnya.

“Berdasarkan penampilan tadi, saya yakin Sintang akan keluar sebagai juara,” tandasnya. (Adi LC)

Comment