by

Dandim 1203 Berikan kejutan di HUT Bhayangkara ke-73 ke Kapolres Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sebagai bukti terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri khususnya di Kabupaten Ketapang, Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav. Jami’an beserta staf Kodim 1203/Ketapang memberikan kejutan kepada jajaran Polres Ketapang yang merayakan HUT Bhayangkara ke-73.

Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-73 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Ketapang, Suprapto, Kajari Ketapang, Dharmabella Tymbasz serta unsur forkopimda dan tokoh masyarakat Ketapang lainnya ini dilangsungkan di aula Mapolres Ketapang, Senin (1/7/2019).

Acara yang semula diagendakan Polres ketapang yakni penyambutan dan syukuran mempelai  pengantin anggota Polres Ketapang yang kebetulan menikah bertepatan pada hari HUT Bhayangkara ke-73.

Namun Dandim Ketapang beserta jajaran tiba-tiba memberi kejutan kepada Kapolres saat acara berlangsung, dengan diiringi lagu selamat ulang tahun, Dandim menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih Kepada Kodim 1203/Ketapang yang telah memberikan kejutan di HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini.

“Ini sangat berarti dan suatu kehormatan bagi kami khususnya Polres Ketapang, semoga kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri ke depannya semakin baik,” ucap Kapolres. (Adi LC)

Comment

News Feed