Dandim 1203 Berikan kejutan di HUT Bhayangkara ke-73 ke Kapolres Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sebagai bukti terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri khususnya di Kabupaten Ketapang, Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav. Jami’an beserta staf Kodim 1203/Ketapang memberikan kejutan kepada jajaran Polres Ketapang yang merayakan HUT Bhayangkara ke-73.

Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-73 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Ketapang, Suprapto, Kajari Ketapang, Dharmabella Tymbasz serta unsur forkopimda dan tokoh masyarakat Ketapang lainnya ini dilangsungkan di aula Mapolres Ketapang, Senin (1/7/2019).

Acara yang semula diagendakan Polres ketapang yakni penyambutan dan syukuran mempelai  pengantin anggota Polres Ketapang yang kebetulan menikah bertepatan pada hari HUT Bhayangkara ke-73.

Baca Juga :  Buka Musrenbang RKPD Ketapang 2021, Ini Harapan Bupati Martin

Namun Dandim Ketapang beserta jajaran tiba-tiba memberi kejutan kepada Kapolres saat acara berlangsung, dengan diiringi lagu selamat ulang tahun, Dandim menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolres.

Baca Juga :  Mantapkan Kesiapan TMMD ke-105, Dandim 1203/Ktp Pimpin Tinjau Lokasi

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih Kepada Kodim 1203/Ketapang yang telah memberikan kejutan di HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini.

“Ini sangat berarti dan suatu kehormatan bagi kami khususnya Polres Ketapang, semoga kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri ke depannya semakin baik,” ucap Kapolres. (Adi LC)

Comment