HUT Bhayangkara ke-73, Polres Sanggau Gelar Zikir Bersama

KalbarOnline, Sanggau – Menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Sanggau menghelat zikir bersama yang dilangsungkan di halaman kantor depan tribun promoter Polres Sanggau, Jumat (28/6/2019).

Zikir bersama HUT Bhayangkara ke-73 ini diikuti oleh seluruh personil Polres Sanggau yang beragama muslim, personil polsek jajaran Polres Sanggau, mitra TNI 1204/Sanggau, para purnawirawan Polres Sanggau, pengurus Bhayangkari, tokoh masyarakat, serta putra-putri yayasan pondok Hidayatullah Sanggau.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menyampaikan, zikir bersama yang digelar pihaknya tersebut merupakan rasa syukur jajaran Polres Sanggau memasuki usia yang ke-73 tahun dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta menegakkan hukum di Polres Sanggau dapat berjalan dengan aman, lancar situasi kamtibmas tetap kondusif.

Baca Juga :  Resmikan Kantor Bank Kalbar Cabang Pembantu Kembayan, Ini Pesan Bupati

“Semua itu berkat kerja keras dan kerja cerdas seluruh personil serta berkat dukungan dari pemerintah daerah, intansi terkait dan masyarakat Sanggau sehingga Polres Sanggau dapat menjalankan tugasnya dengan baik secara profesional sesuai bidang dan tugas masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga :  BRIN: Serpihan Roket China Sudah Dievakuasi ke Pontianak

Zikir yang dipimpin oleh Ustadz, Drs. H. Nasri, S.Ag berjalan dengan hikmat dan khusuk hingga akhir pelaksanaan. (WWP)

Comment