by

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Ketapang Gelar Khitanan Massal

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangkaian HUT Korps Bhayangkara ke-73, Polres Ketapang jajaran Polda Kalimantan Barat menggelar sejumlah kegiatan. Satu di antaranya yakni melakukan khitanan massal gratis yang dilangsungkan di Aula Bhayangkara Polres Ketapang, Senin (24/6/2019).

“Polres Ketapang pagi hari ini menggelar khitanan massal yang diikuti sekitar 20 anak yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga Ketapang, sehingga terjalin silaturahim yang baik di antara kita,” ujar Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat.

Sebelum dimulainya kegiatan, Kapolres Ketapang terlebih dulu memberikan tali asih dan bingkisan kepada anak-anak peserta khitanan massal gratis tersebut.

Dalam kegiatan ini Polres Ketapang melibatkan dua tenaga medis dari Polres Ketapang serta dibantu dua tenaga medis umum.

“Kami melibatkan tenaga medis dari Polres Ketapang serta didukung oleh tenaga medis umum,” ujar Aipda Barata selaku panitia kegiatan.

Salah satu orang tua peserta khitanan massal mengaku bersyukur dengan adanya program khitanan massal yang diadakan Polres Ketapang.

“Alhamdulillah saya sebagai orang tua, bersyukur dengan adanya sunat massal ini, yang kami anggap sangat membantu warga dengan penghasilan pas-pasan,” ucap ibu Salmiah. (Adi LC)

Comment

News Feed