Safari Jumat, Kanit Binmas Polsek Delta Pawan Sampaikan Pesan Kamtibmas

KalbarOnline, Ketapang – Kanit Binmas Polsek Delta Pawan jajaran Polres Ketapang, Ipda Sri Marjana kembali melakukan kegiatan safari Jumat, kali ini dilakukan di Masjid Baburrahman Jalan Mayjen Sutoyo, Desa Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Jumat (21/6/2019).

Kegiatan safari Jumat merupakan satu di antara program unggulan dari Polsek Delta Pawan. Dengan tujuan menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada jamaah. Pada kesempatan tersebut, Ipda Sri Marjana dipercaya sebagai Khotib Sholat Jumat oleh jamaah Masjid Baburrahman.

Di hadapan ratusan jamaah, Ipda Sri Marjana menyampaikan materi tentang ‘Ketentraman dan kebahagian akan kita capai ketika iman terpatri dalam hati’. Kepada jamaah, Ipda Sri Marjana mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Jenazah Iuskandar-Nelly Korban Pesawat SJ 182 Tiba di Ketapang

“Untuk itu mari semua menjaga Kamtibmas dan saling menjaga persatuan dan kesatuan serta memohon perlindungan Allah dalam setiap kegiatan,” ajaknya.

Baca Juga :  Tutup Kunjungan Kerja di Ketapang, Pj Gubernur Kalbar Tinjau Dua Sekolah Negeri

Jamaah tampak antusias mendengar khotbah yang disampaikan oleh Ipda Sri Marjana. Usai pelaksanaan Sholat Jumat kegiatan dilanjutkan bersilaturahmi dengan pengurus masjid Baburrahman. (Adi LC)

Comment