by

Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kalbar Periode 2019-2024, Suib : Siap Jalankan Amanah Rakyat

Anggota DPRD Kalbar dapil Kubu Raya-Mempawah

KalbarOnline, Pontianak – Calon anggota legislatif (Caleg) Provinsi Kalimantan Barat dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Suib, SE menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat terkhusus pada pendukungnya yang telah berpartisipasi menyukseskan Pemilu serentak 2019 17 April lalu. Hal ini disampaikan Suib saat diwawancarai KalbarOnline di Pontianak beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Caleg nomor urut 10 dari Hanura daerah pemilihan (dapil) Kubu Raya-Mempawah ini bakal menduduki kursi DPRD Provinsi Kalbar periode 2019-2024 berdasarkan rekapitulasi KPU, meski belum ditetapkan secara resmi oleh KPU.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ang sebanyak-banyaknya atas kepercayaan, doa dan dukungan masyarakat Kubu Raya dan Mempawah yang telah diberikan kepada saya. Terima kasih juga kepada semua relawan yang sudah berjuang keras untuk meyakinkan para pemilih sehingga di Kubu Raya saja suara pribadi berhasil mencapai lebih dari 10 ribu suara,” ujarnya.

Ketua Pembina Relawan Midji-Norsan ini berkomitmen untuk membawa kepercayaan rakyat dengan berupaya semaksimal mungkin demi kepentingan rakyat.

Terlebih, kata dia, Partai Hanura sebagai tempatnya berlaga dalam Pileg 2019 merupakan bagian dari salah satu koalisi pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar pada Pilkada 2018 kemarin dan dirinya mengaku sangat memahami isi kandungan dan maksud tujuan dari visi dan misi Midji-Norsan, sehingga akan memudahkan dirinya dalam menjalankan fungsinya sebagai legislator untuk mengawasi setiap program Midji-Norsan demi kepentingan rakyat.

“Saya sebagai salah satu yang membawa kepercayaan rakyat ini akan berupaya semaksimal mungkin demi kepentingan rakyat. Apalagi Partai Hanura sebagai wadah saya pada Pileg 2019 kemarin juga bagian dari salah satu koalisi pemenangan Midji-Norsan yang juga saya pahami betul isi kandungan dan maksud tujuan visi dan misi keduanya. Tentunya saya sebagai salah satu mitranya pemerintah akan bersama-sama sebisa mungkin melahirkan dan mengawasi program-program yang memihak kepada kepentingan rakyat,” tukasnya.

“Saya pribadi akan menjaga amanah ini terutama dalam hal melaksanakan fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan semua kebijakan program yang tertuang dalam anggaran pemerintah. Masyarakat juga tentunya harus sama-sama saling memberikan masukan dan dukungan dan tetap menjadi penguat kamai dalam perjalanan selama kami bertugas dalam lima tahun ke depan,” timpalnya.

“Semoga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan aspirasi dari masyarakat juga akan saya perjuangkan,” pungkasnya. (Fai)

Comment

News Feed