Hendak Bunuh Diri, Seorang Perempuan Melompat dari Jembatan Pawan 1 Sambil Menggendong Anak

KalbarOnline, Ketapang – Warga Ketapang kembali dihebohkan dengan adanya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang perempuan bernama Herlinawati (38) yang diketahui merupakan warga jalan H. Murni dengan cara melompat dari atas Jembatan Pawan 1, Kecamatan Delta Pawan, Jumat (7/6/2019) siang.

Hal ini turut dibenarkan oleh Kapolsek Delta Pawan, AKP Slamet Kusumo Widodo saat dikonfirmasi awak media, Jumat (7/6/2019).

“Benar, yang bersangkutan mencoba melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Pawan 1 Ketapang dan mengendong anak kandungnya yang berusia 4 tahun,” jelas Kapolsek.

Baca Juga :  Jurnalis Present Gelar Seleksi Terbuka Tim Futsal Ketapang Allstar

Kapolsek menerangkan, sesaat sebelum kejadian diketahui bahwa 3 orang wanita turut membantu dan berteriak memberikan informasi kepada warga lainnya bahwa ada seorang ibu yang sedang menggendong anaknya mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Pawan 1.

“Berkat kesigapan warga yang mengetahui akhirnya percobaan bunuh diri bisa digagalkan dengan menggunakan satu buah perahu dayung dan satu buah perahu mesin. Selain itu ada juga yang menyelamatkan dengan cara melompat dari jembatan dan berenang,” tukasnya.

Baca Juga :  Upade Covid-19 di Ketapang, Jumlah ODP Bertambah Tujuh, Tiga Dinyatakan Sembuh

Saat ini, yang bersangkutan di bawa ke RSUD Agoesdjam untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan dan dimintai keterangan oleh petugas piket SPKT Polres Ketapang.

Kapolsek menuturkan, sampai saat ini pihaknya belum bisa memberikan penjelasan motif korban melakukan percobaan bunuh diri karena masih dalam pemeriksaan. (Adi LC)

Comment