Gelar Halal Bihalal, Wabup Sujiwo : Jadikan Momentum Halal Bihalal Sarana Pererat Tali Silaturahim

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menerima para tamu halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah yang ia gelar di kediamannya
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menerima para tamu halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah yang ia gelar di kediamannya (Foto: ian)

Idul Fitri 1440 Hijriah

KalbarOnline, Kubu Raya – Di hari ketiga perayaan Idul Fitri 1440 Hijiriah, kediaman Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo di Jalan Sungai Raya Dalam perumahan Mediteranian Palace tampak dipadati masyarakat yang menghadiri halal bihalal bersama keluarga besar Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, Jumat (7/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sujiwo menuturkan, halal bihalal yang digelarnya merupakan momentum sebagai sarana mempererat tali silaturahim, baik hubungan dengan keluarga, masyarakat serta sahabat-sahabat sejawat.

“Dengan memanfaatkan waktu yang ada bagi masyarakat Kubu Raya dan sahabat handai taulan yang tidak bisa secara langsung berjabat tangan untuk berkunjung dari rumah ke rumah, inilah momentumnya,” terangnya saat diwawancarai di sela-sela halal bihalal.

Orang nomor dua di Kubu Raya itu juga merasa bersyukur dengan antusias masyarakat yang hadir untuk bersama-sama saling memaafkan antara sesama sehingga terciptalah keeratan tali silaturahim yang terbangun. Sehingga dasar awal antara masyarakat dengan Pemerintah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kubu Raya dapat terwujud.

“Saya beserta keluarga juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan para sahabat, masyarakat Kabupaten Kubu Raya serta Kepala SKPD dan unsur-unsur dari Forkopimda Kabupaten maupun Provinsi,” ucapnya.

Menurutnya, walaupun manusia lebih sering khilaf dan salah namun dalam suasana yang bahagia tersebut dapat kembali fitri yakni menjadi lebih baik dari sebelumnya. Maka dari itu dirinya beserta keluarga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin semoga silaturahim ini bukan hanya di hari raya Idul Fitri tetapi dapat berkelanjutan di momen-momen tertentu karena persatuan dan kesatuan masyarakat merupakan aset modal utama dalam membangun bangsa dan negara termasuk membangun Kabupaten Kubu Raya yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Herman Asaribab serta Komandan Pangkalan TNI AU Supadio, Kolonel Pnb Palito Sitorus dan Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir serta para pimpinan SKPD Kubu Raya. (ian)

Tinggalkan Komentar