Ini Jadwal Open House Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Silaturrahmi dan saling berkunjung satu sama lain sudah menjadi tradisi setiap Hari Raya Idul Fitri. Tak terkecuali jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak, momen Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah ini dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat melalui open house.

“Open house ini digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah,” ujar Plt Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Suhra Wardi, Sabtu (1/6/2019).

Baca Juga :  Ditetapkan Sebagai Paslon, Ini Kata Milton – Boyman

Menurutnya, open house di rumah jabatan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono yang beralamat di Jalan Abdurrahman Saleh (BLKI) Nomor 58, digelar dua hari. Hari lebaran pertama, Rabu (5/6) mulai pukul 13.00 – 21.00 WIB dan kedua, Kamis (6/6) mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Di kediaman jabatan Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan, di Jalan KS Tubun Nomor 9, open house digelar hanya pada lebaran kedua, yakni Kamis (6/6) mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Baca Juga :  20 Rumah Warga di Banjar Serasan Pontianak Diterjang Angin Puting Beliung

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Pontianak, Mulyadi, juga menggelar open house di kediamannya yang beralamat di Jalan Tebu Komplek Mitra Utama III Blok B14. Open house digelar selama dua hari, yakni lebaran pertama dan kedua pukul 13.00 – 17.00 WIB.

“Jadi, open house ini disesuaikan waktunya dengan ketetapan pemerintah kapan jatuhnya Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya. (jim/humpro)

Comment