Silaturrahim Dengan Wartawan, Bupati Rupinus : Kita Tidak Anti Kritik

Silaturrahim jelang Idul Fitri 1440 Hijriah

KalbarOnline, Sekadau – Jelanghari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Sekadau, Rupinus yang didampingi Wakil Bupati, Aloysius serta Sekretaris Daerah Sekadau, Zakaria menggelar silaturrahim dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sekadau yang berlangsung di ruang rapat Bupati, Jumat (31/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Rupinus menyampaikan terima kasihnya kepada para awak media yang selama ini telah bekerjasama dengan pemerintah daerah khususnya di bidang informasi dan pemberitaan.

Baca Juga :  Penuhi Indikator Desa Mandiri di Sektor Kamtibmas, Desa Rawak Hilir Bangun Poskamling

Ia juga mengatakan, media merupakan corong bagi pemerintah daerah untuk menyampaikan kegiatan dan program yang dilakukan oleh pemerintah kepada masyarakat. Ia pun mengakui, dalam menjalankan pembangunan, tentu tidak semuanya akan berjalan dengan baik.

“Oleh karenanya, jika ada hal yang kurang baik silahkan dikritik. Karena itu baik dilakukan sebagai kontrol untuk pemerintah daerah dan jangan lupa memberikan masukan serta saran agar menjadi lebih baik ke depannya untuk kemajuan Sekadau,” tukasnya.

Baca Juga :  Ribuan Pengunjung Padati Acara Penutupan Pekan Gawai Dayak IX Sekadau

“Kita tidak anti kritik, silahkan kritik, namun kita juga membutuhkan masukan agar dapat memberikan solusi untuk kemajuan Sekadau ke depan,” timpalnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius turut berharap kepada para awak media untuk tetap berperan sebagai pemberi informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang berimbang.

“Agar informasi yang diterima oleh masyarakat dapat dijadikan sebagai koreksi bagi pemerintah daerah,” ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Plt Kabag Humas dan Protokoler Setda Sekadau, Leonardus serta para awak media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sekadau. (Mus)

Comment