HIPMI Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Ramadhan Gathering BPD HIPMI Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – BPD HIPMI Kalimantan Barat menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim dan keluarga besar HIPMI Kalbar. Agenda buka puasa bersama yang merupakan rangkaian ‘Ramadhan Gathering BPD HIPMI Kalbar’ dilangsungkan di Restoran Ale-Ale Pontianak, Minggu (2/6/2019).

Ketua BPD HIPMI Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pihaknya ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturrahim antar pengurus BPD HIPMI Kalbar, mengingat HIPMI Kalbar belakangan terakhir diterpa sejumlah dinamika.

Baca Juga :  Gelar Silatda, BPD HIPMI Kalbar Jamu Mardani H Maming Sebagai Caketum BPP HIPMI

“Inilah momentum kita untuk kembali mempererat tali silaturrahim antar pengurus, mengingat belakangan terakhir HIPMI diterpa dinamika. Kami menilai dinamika itu suatu kewajaran bagi suatu organisasi besar seperti HIPMI, apalagi saat ini menjelang Munas (Musyawarah Nasional),” ujarnya saat diwawancarai awak media usai kegiatan.

“Tapi kami bersyukur, HIPMI Kalbar masih dalam jalur yang benar dan solid serta diakui sepenuhnya oleh BPP HIPMI pasca permohonan Musdalub dari sejumlah BPC HIPMI di Kalbar ditolak oleh BPP HIPMI. Saya sebagai Ketua Umum bersyukur, keluarga besar HIPMI Kalbar hari ini bisa berkumpul bersama-sama dalam rangka buka puasa bersama sekaligus maaf-maafan jelang Idul Fitri,” timpalnya.

Baca Juga :  Bantah Lakukan Pelanggaran Organisasi, Denia : Penggantian Ketua BPD Mutlak Kewenangan BPP

Dalam kesempatan itu, HIPMI Kalbar turut memberikan tali asih kepada puluhan anak yatim dari Komunitas Beting Pintar.

“Alhamdulillah, selain kader-kader dan senior-senior HIPMI serta lintas organisasi wirausaha, kita juga mengundang puluhan anak yatim dari Komunitas Beting Pintar. Selain silaturrahim, agenda hari ini juga kita manfaatkan untuk berbagi di bulan yang penuh keberkahan ini,” pungkasnya. (Fai)

Comment