by

Sebuah Mobil Terjun Bebas Dari Jembatan Pawan 1 Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sebuah mobil Avanza dengan nopol KB 1933 ZL terjun bebas dari jembatan Pawan 1, Ketapang, Jumat (31/5/2019) siang.

Hingga saat ini supir beserta mobil diamankan di Unit Laka Lantas Polres Ketapang. Saat beberapa awak media ingin memintai keterangan terkait lakalantas tersebut, Kasatlantas Polres Ketapang, AKP Aditya Octorio mengatakan bahwa kasus tersebut masih didalami pihaknya dan masih mengintrogasi keterangan supir.

“Masih didalami, nanti ya,” ujarnya.

Sementara saksi mata, Hardiyanto, yang rumahnya tidak jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) lakalantas tersebut mengatakan bahwa sang supir mengaku ngantuk dan terkejut. Sehingga, lanjut dia, supir yang semulanya berniat hendak menginjak rem justru malah menginjak gas yang menyebabkan mobil tersebut menghantam pembatas jalan dan terjun bebas ke bawah jembatan.

Beruntung mobil yang dikendari sang supir masih tertahan di kapal milik warga yang bersandar tepat di bawah Jembatan Pawan 1.

“Kata istri saya, supir cerita ke warga kalau dia mengantuk, jadi mau nginjak rem, malah menginjak gas,” terang Hardiyanto kepada awak media.

Atas kejadian ini tiang pembatas jalan di Jembatan Pawan 1 rusak, pagar taman di bawah jembatan juga mengalami rusak, bahkan kapal milik warga yang bersandar di bawah jembatan juga mengalami kerusakan akibat hantaman keras mobil tersebut. (Adi LC)

Comment

Terbaru