by

Forum Sinergi Berbagi dan KBPP Pontianak Gelar Buka Bersama Dengan Anak Yatim Piatu

-Uncategorized-14 views

KalbarOnline, Pontianak – Forum Sinergi Berbagi Pontianak dan Keluarga Besar Putra Putri Polri Kota Pontianak (KBPPP) menggelar buka puasa bersama sejumlah anak yatim piatu dan anak-anak dari Taman Pendidikan Al-Quran khususnya Kota Pontianak di Masjid Nurul Hamid Kota Pontianak, Minggu pekan lalu.

Buka puasa yang dirangkai dengan sholat Maghrib berjamaah ini mengusung tema jemput berkah Ramadhan dengan bersilaturahim dan saling berbagi.

Ketua Masjid Nurul Hamid, H. Suhadi mengapresiasi silaturahim dengan berbuka puasa bersama ini.

“Atas nama pengurus Masjid Nurul Hamid, saya mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini, apalagi dalam bulan puasa yakni bulan penuh rahmat serta bulan penuh ampunan agar dilipatgandakan amal orang-orang yang bersedekah,” ujarnya.

Ia mengatakan, dengan kegiatan mari berbagi bersama anak yatim piatu, kaum dhuafa, serta lansia para donatur mendapatkan pahala yang setimpal dengan yang apa telah dilakukan saat ini.

“Mudah-mudahan dimudahkan rezekinya serta mudah-mudahan diterima segala amalnya dan dipanjangkan umurnya,” harapnya.

Sementera perwakilan dari Sinergi Berbagi Pontianak, Dewi mengatakan ke depannya pihaknya akan meningkatkan kegiatan mari berbagi dengan tepat sasaran dalam menyalurkan bantuan untuk pihak-pihak yang membutuhkan.

“Kita juga berterimakasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaannya,” jelas dia.

Di kesempatan yang sama Ketua KBPPP Pontianak, Indra Ja’Far menuturkan pihaknya menjalin kerjasama Forum Sinergi Berbagi dalam rangka bentuk kepeduliaan bagi kaum-kaum yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan di tahun ke depannya momen seperti ini dapat digelar kembali, serta lebih besar acaranya,” harapnya. (ian)

Penulis: Jauhari Fatria

Gravatar Image
Saya Penulis Pemula

Comment