Wabup Sujiwo Puji Film Sukep The Movie

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo didampingi pemeran Sukep dalam film Sukep The Movie, Kamil Onte saat diwawancarai awak media
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo didampingi pemeran Sukep dalam film Sukep The Movie, Kamil Onte saat diwawancarai awak media (Foto: ian)

Nobar Sukep The Movie dengan ASN Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Berdurasi 120 menit, film Sukep The Movie yang dibintangi putra asal Kabupaten Kubu Raya yakni Kameludin berhasil memukau para penonton Bioskop XXI Transmart Kubu Raya untuk hanyut dalam cerita yang disajikan. Film yang menggunakan logat Melayu kental itu memiliki alur cerita romantis dan berbalut komedi.

Dengan keberhasilan akting putra asal Kubu Raya tersebut Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo merasa bangga Kubu Raya memiliki putra yang memiliki bakat akting.

“Sukep The Movie ini saya melihat edukasinya ada, komedianya ada, lengkap sekali dan tentunya ada pesan moral, ada peradaban budaya, semua ada di dalamnya,” ungkap Wabup Sujiwo ditemui usai nonton bareng Film Sukep The Movie bersama ASN Kubu Raya, Senin (20/5/2019).

Awalnya ia tak menyangka namun setelah menyaksikan secara langsung Film Sukep The Movie memiliki perpaduan dari peradaban budaya, pesan-pesan moral serta komedinya sangat jelas sehingga memukau para penonton untuk mengagumi kreativitas dalam film tersebut.

“Saya berharap semakin banyak putra-putra daerah Kalbar ke depannya untuk dapat berprestasi di kancah Nasional,” jelasnya.

Sementara pemeran Sukep mengungkapkan rasa optimis dengan kunjungan Wakil Bupati Kubu Raya beserta rombongan ASN untuk memberikan apresiasi terhadap karya putra daerah Kubu Raya. Film Sukep The Movie, kata Kameludin yang akrab disapa Kamil Onte disajikan melalui kejadian-kejadian sehari-hari yang sering dijumpai dalam pergaulan kemasyarakatan. Ke depannya pihaknya juga akan mengeksplor kearifan lokal daerah Kubu Raya khususnya untuk film Sukep The Movie 2.

“Dengan kedatangan Pak Wakil secara langsung menonton, sudah merupakan wujud keberpihakan terhadap kami semua sineas muda Kalimantan Barat, para insan muda di industri kreatif. Mudah-mudahan dengan tayangnya film tersebut berdampak positif untuk masyarakat,”ungkapnya.

Tayang di Bioskop XXI Transmart Kubu Raya, Kameludin juga mengungkapkan rasa kebanggaannya karena bisa bertahan hingga tiga minggu berkat antusias masyarakat yang masih ingin menyaksikan film tersebut.

“Menuju minggu ketiga ini, film Sukep The Movie sudah ditonton hampir 20 ribu orang,” ungkapnya. (ian)

Tinggalkan Komentar