by

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan IRT Cantik, Heni Darsita

KalbarOnline, Ketapang – Heni Darsita (44) seorang ibu rumah tangga (IRT) berparas cantik ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi di rumahnya di Kelurahan Sukaharja, Kacamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kamis (16/5/2019) siang.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya Heni. Namun berdasarkan dugaan sementara, Heni merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuh Heni.

Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Eko Mardianto membenarkan adanya kasus penemuan mayat di komplek Praja Nirmala Blok E, Kelurahan Sukaharja, Ketapang.

Ia menegaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan penyebab meninggalnya korban karena memang kita belum tahu siapa pelakunya,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2019) petang.

Eko mengatakan, saat ini pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dan akan segera memeriksa saksi-saksi terkait kasus ini yang mana pihaknya akan memeriksa dua orang saksi terlebih dahulu.

“Untuk anak bungsu korban belum bisa kita mintai keterangan karena masih syok. Yang jelas nanti perkembangannya akan kita infokan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, korban merupakan mantan istri anggota DPRD Ketapang dan merupakan kader Partai Golkar. Korban diketahui telah menikah lagi dan tinggal bersama suami dan anaknya. (Adi LC)

Comment

News Feed